Blog informasi kesehatan bagi Anda.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Ketika kita melakukan make up kita sering mengabaikan daerah kantung mata atau ketika kita bercemin kita kaget ketika terdapat kantung mata di daerah lingkaran mata kita. Kita heran mengapa daerah mata kita terdapat lingkaran hitam, lingkaran hitam yang ada di daerah mata sering disebut dengan mata panda. Banyak orang yang baru menyadari bahwa dirinya terkena dampak mata panda. Mata panda sering menjadi masalah besar b agi banyak wanita selain bisa mengurangi rasa percaya diri, kantung mata hitam bisa membuat kantung mata bisa menjadi membesar dan menggelayut sehingga akan berdampak bagi penampilan. Kantung mata hitam bisa disebabkan oleh kelelahan, kurang tidur dan masih banyak yang lainnya. Bagi Anda yang sudah terkena kantung mata hitam atau mata panda, sebaiknya tahu cara menghilangkan kantung mata secara alami.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami
Sumber gambar : blogspot

Cara menghilangkan kantung mata secara alami :

1.Mengompres area mata dengan es batu
Anda bisa menghilangkan mata panda dengan menggunakan es batu, caranya adalah dengan membungkus es batu itu dengan kain dan mengompreskannya di area sekitar mata sekitar 10 menit lamanya. Melakukan hal ini sebaiknya sebelum tidur atau ketika bangun tidur. Dengan cara ini akan membuat kita merasakan lebih nyaman dan membuat area sekitar mata lebih sejuk dibandingkan sebelumnya.

2.Irisan Mentimun
Selama ini kita tahu bahwa mentimun sangat berguna bagi kecantikan,  mentimun dapat dijadikan masker dan bermanfaat bagi kulit yang berminyak, sekarang ini irisan mentimun bermanfaat buat menghilangkan mata panda. Caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal ,mengiris mentimun menjadi bulat, lalu tempelkan irisan mentimun itu dan tempelkanlah ke area mata Anda. Lebih efektif lagi jika sebelum dipakai mentimun itu dimasukkan ke dalam lemari es, setelah dingin baru diiris dan ditempelkan ke area mata Anda. Dengan begitu mata akan terasa lebih segar.

3.Krim Mata Berkolagen
Untuk menghilangkan mata panda, Anda bisa mengoleskan krim mata yang mengandung banyak kolagen, di dalam krim itu mengandung banyak retinol dan banyak vitamin C yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi, mencerahkan area kantung mata yang hitam dan bisa untuk mengencangkan kulit di kantung mata.

Demikian tips untuk menghilangkan kantung mata, agar wajah kita tetap tampil cantik dan terawat silahkan simak juga tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown