Blog informasi kesehatan bagi Anda.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Memiliki bibir yang indah tentu impian semua orang, apalagi jika bibir yang dimiliki adalah bibir dengan warna yang merah merekah. Siapa sih yang tidak ingin memiliki bibir yang sehat dan merah. Namun masalahnya sekarang ini banyak perempuan memiliki masalah dengan bibirnya. Masalah itu diantaranya bibir kering dan pecah-pecah, kulit bibir mengelupas dan yang paling dibenci oleh kaum wanita adalah memiliki bibir yang berwarna hitam.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Sumber gambar : blogspot

Sungguh tidak mengenakan jika kita memiliki bibir yang berwarna hitam, selain hitam sekarang ini banyak wanita yang mengeluhkan warna bibirnya berwarna pucat dan terkesan tidak sehat dan segar akibat warna pucat itu. Jika Anda mengalami berbagai masalah di bibir Anda dan Anda berniat membuat bibir Anda berwarna merah tentu Anda harus tahu cara memerahkan bibir secara alami. Memerahkan bibir secara alami lebih baik dibandingkan dengan memerahkan bibir dengan cara kimia.

Cara memerahkan bibir secara alami :

1.Madu
Kita tahu bahwa selama ini madu berkhasiat untuk menyehatkan badan, namun sekarang madu dipercaya untuk bisa memerahkan bibir dan menyehatkan bibir. Caranya dalah dengan mengoleskan madu ke permukaan kulit bibir sebelum tidur, saat pagi harinya bilas bibir menggunakan air hangat.

2.Jeruk Nipis
Jeruk nipis adalah buah yang bisa dijadikan minuman segar, rasanya yang asam bisa menyegarkan tubuh. Jeruk nipis juga berkhasiat dalam memerahkan bibir dan membuat bibir kita sehat. Caranya adalah campurkan perasan air jeruk nipis dengan air hangat, jika perasan air jeruk nipisnya sebanyak dua sendok maka air hangatnya juga dua sendok sehingga takarannya seimbang. Oleskanlah pada bibir Anda dan diamkan selama 15 menit dan membilasnya menggunakan air hangat.

3.Mentega
Mentega tidak hanya bermanfaat ketika memasak, namun mentega juga berkhasiat untuk menyehatkan, melembabkan dan memerahkan bibir. Caranya adalah dengan mengoleskan mentega sebelum tidur dan pagi harinya bilas dengan air hangat.

4.Hindari Rokok Dan Kafein
Zat nikotin dan kafein bisa membuat warna bibir menjadi hitam tidak sehat.

Memang kita sangat penting menjaga kecantikan wajah, oleh sebab itu kami menyajikan artikel perawatan wajah lainnya yang bisa Anda baca, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat, berikut artikel perawatan wajah lainnya, Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown