Blog informasi kesehatan bagi Anda.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Kulit putih, bersih dan juga sehat, siapa yang tidak mau dengan tampilan kulit yang seperti itu, hampir dari semua orang tentu saja sangat mengidamkan kulit yang seperti itu, hal tersebut karena nantinya penampilan akan terlihat lebih sempurna sehingga rasa percaya diri akan meningkat.

Cara Memutihkan kulit Secara Alami
Sumber gambar : blogspot
Untuk bisa mendapatkan kulit putih itu sendiri banyak juga orang yang melakukan berbagai macam perawatan seperti suntik putih, ke salon, perawatan dokter, menggunakan berbagai macam jenis krim pemutih dan yang lainnya, namun hal tersebut tentu saja sangat tidak baik karena kulit sendiri memiliki jenis yang berbeda – beda terlebih lagi jika menggunakan produk – produk tertentu yang menggunakan bahan kimia tentu saja akan memberikan efek samping untuk kulit nantinya. Dengan demikian Anda bisa juga menggunakan cara memutihkan kulit secara alami karena nantinya akan lebih aman.

Belum lagi kalau nantinya karena kulit tidak cocok dengan beberapa perawatan tersebut menjadi berjerawat, alergi, iritasi dan yang lainnya. Oleh karena itu jika memang ingin memiliki kulit putih yang sehat dan terawat memang ada baiknya menggunakan cara yang alami. Dan berikut ini adalah beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang bisa Anda coba:

1. Cara yang pertama adalah menggunakan susu.
Susu sendiri sudah dari dulu dipercaya dapat membantu untuk mencerahkan kulit, caranya sendiri adalah dengan mandi susu dan untuk wajah gunakan kain dengan mencelupkannya ke dalam susu tersebut kemudian usapkan pada wajah.

2. Kemudian menggunakan kentang. 
Kentang juga akan membantu untuk memutihkan kulit, caranya adalah dengan memarut kentang yang sudah dibersihkan kemudian campur dengan madu dan oleskan di seluruh bagian tubuh.

Selain itu masih ada banyak lagi cara memutihkan kulit secara alami dengan bahan – bahan tradisional yang memang sangat mudah untuk dicari dan harganya sangat terjangkau. Kemudian dengan menggunakan cara yang alami juga nantinya akan mendapatkan banyak sekali manfaat, selain yang sudah dijelaskan tersebut, nantinya juga akan bisa mendapatkan kulit putih yang sehat dan juga terawat karena tidak mengandung bahan kimia sama sekali.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown