Blog informasi kesehatan bagi Anda.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami

Kebiasaan seorang wanita adalah mencukur rambut pada ketiak karena jika tidak dicukur tentu saja nantinya akan membuat penampilan menjadi tidak menarik dan juga malu. Terlebih lagi untuk para wanita yang suka menggunakan lengan pendek atau baju – baju tanpa lengan, pada saat mengangkat tangan tentu saja nantinya ketiak akan terlihat.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami
Sumber gambar : blogspot
Namun jika terlalu sering di dalam mencukur ketiak juga akan memberikan efek warna hitam pada kulit ketiak, dan hal tersebut juga membuat sebagian wanita mejadi kurang nyaman serta malu saat mengangkat tangan. Oleh karena itu sebagian besar wanita sering kali melakukan perawatan pada kulit ketiak agar tetap putih dan bersih, baik menggunakan deodorant pemutih dan yang lainnya. Namun tahukan Anda jika terdapat cara memutihkan kulit ketiak secara alami?

Memutihkan kulit ketiak secara alami tentu saja akan memberikan banyak sekali manfaat dan juga keuntungan untuk setiap orang karena selain tidak memberikan efek samping nantinya kulit ketiak bisa tetap terjaga kesehatannya. Dan berikut ini adalah cara memutihkan kulit ketiak secara alami:

1.Menggunakan campuran bahan seperti kunyit dan ketimun, untuk caranya sendiri adalah parut ketimun dan juga kunyit kemudian oleskan pada kedua ketiak dan tunggu hingga beberapa menit kemudian bersihkan dengan air bersih. Lakukan hal tersebut kurang lebih 2 kali dalam satu minggu maka nantinya kulit ketiak Anda akan lebih cerah dan noda hitam akan tersamarkan.

2.Kemudian yang kedua adalah menggunakan susu dan yoghurt, seperti yang kita tahu bahwa susu dipercaya mampu untuk memutihkan kulit secara alami. Kemudian caranya sendiri adalah dengan mencampurkan 3 sendok susu dan juga 2 sendok yoghurt kemudian oleskan pada ketiak kurang lebih 1 jam dan bilas dengan air bersih.

Selain itu lemon juga bisa Anda manfaatkan untuk membantu memutihkan kulit ketiak. Jadi cara memutihkan kulit ketiak secara alamitersebut nantinya akan memberikan dampak yang positif dan memberikan banyak sekali manfaat, selain efektif digunakan untuk memutihkan kulit ketiak, harga dari bahan – bahan tersebut akan jauh lebih terjangkau.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown