Blog informasi kesehatan bagi Anda.

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Dan Cepat

Upaya untuk memutihkan kulit wajah sekarang ini sudah menjadi suatu hal yang sangat umum dan juga sering dilakukan oleh sebagian besar orang. hal tersebut karena untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan juga cerah, dengan demikian tentu saja penampilan akan terlihat lebih menarik. Namun beberapa upaya yang dilakukan oleh sebagian besar orang tersebut memang banyak yang mengandung resiko karena dilakukan dengan cara yang ekstrim. Contohnya saja seperti menggunakan krim pemutih, menkonsumsi obat pemutih, suntik putih dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sumber gambar : blogspot
Dengan hal tersebut tentu saja nantinya akan memberikan efek samping untuk kulit wajah itu sendiri terlebih lagi kulit wajah lebih sensitive, kemudian juga biaya yang dikeluarkan akan sangat mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ini sudah ada cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat.
Mencerahkan wajah secara alami memang akan memberikan hasil yang lebih baik dan maksimal karena tidak akan memberikan efek samping. Adapun beberapa cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat adalah sebagai berikut:

1. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan jeruk nipis, kandungan antioksidan yang terdapat di dalam jeruk nipis akan membantu untuk menjaga kesehatan kulit wajah, kemudian vitamin C akan membantu untuk mencerahkan kulit. Caranya sendiri adalah dengan mencampur perasan jeruk nipis dengan putih telur kemudian gunakan sebagai masker, tunggu hingga 15 sampai 20 menit dan bersihkan dengan air bersih.

2. Kemudian yang kedua adalah denga menggunakan bengkoang, mengingat bengkoang sangat efektif digunakan untuk memutihkan kulit, maka bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah, caranya sendiri adalah dengan mengambil sari dari bengkoang tersebut yang berupa endapan putih dari bengkoang yang diparut dan diperas kemudian endapan putih tersebut digunakan untuk masker sampai mengering kemudian cuci bersih wajah Anda.

Selain itu masih banyak lagi cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat yang lainnya, namun jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka ada baiknya jika Anda melakukan perawatan tersebut secara rutin dan teratur karena dengan teratur maka nantinya akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown